Sukses

Tim NBA Bakal Kunjungi Indonesia?

Direktu NBA Asia, Scott Levy punya mimpi datangkan tim basket NBA ke Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Mimpi para penggemar NBA di Indonesia untuk menyaksikan tim kesayangannya secara langsung nampaknya akan segera terwujud. Pasalnya, pihak NBA memiliki mimpi untuk mendatangkan tim-tim NBA ke Indonesia suatu saat nanti.

"Kami berharap dapat membangun kecintaan anak-anak pada basket ini sendiri. Tentu kami berharap mereka dapat bermain basket dan menjadi fans basket,"jelas managing Director NBA Asia, Scott Levy.

NBA kini bekerja sama dengan Tahir Foundation untuk memperkenalkan beasiswa pendidikan bagi anak-anak dan pelatih di Indonesia. Sebanyak 1000 dollar Amerika akan diberikan untuk beasiswa.

Scott menambahkan bukan tidak mungkin di masa depan akan mendatangkan tim-tim NBA ke tanah air. "Ya demi menumbuhkan kecintaan mereka pada basket, kami juga berharap dapat mendatangkan tim NBA ke Indonesia suatu saat nanti," jelasnya.

Tahir Foundation Co-Chair sendiri, Jonathan Tahir, mengagumi salah satu klub NBA, Houston Rockets. Konon hal inilah yang membuat NBA bekerja sama dengan Tahir Foundation."Saya sudah kenal dengan Jonatan, kami sering berbicara banyak, terlebih tentang Houston Rockets," pungkas Scott.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini