Sukses

Wonderkid Belanda Sulit Tolak Pinangan Manchester United

Untuk mendapatkan Depay, MU harus merogoh koceh sebesar 30 juta euro (Rp 546 miliar).

Liputan6.com, Manchester - Manchester United resmi mendatangkan pemain sayap lincah asal Belanda yang memperkuat PSV Eindhoven, Memphis Depay. Untuk mendapatkan Depay, MU harus merogoh kocek sebesar 30 juta euro (Rp 546 miliar).

Depay mengaku sangat sulit untuk mengatakan tidak saat manejer MU, Louis van Gaal memberikan tawaran. Depay dan Van Gaal sudah saling kenal ketika keduanya bekerja sama membela Timnas Belanda di Piala Dunia 2014.

"Bekerja dengan Van Gaal lagi merupakan sebuah bonus besar. Bagi saya, Manchester United adalah sebuah klub impian yang dmimpikan semua pemain karena kualitas orang-orang di sana," imbuh Depay, seperti diberitakan Goal.

Winger yang lahir di Moordrecht, Belanda tersebut mengatakan, dirinya sudah tidak sabar bermain bersama rekan-rekan senegaranya, seperti Daley Blind dan Robin van Persie.

"Saya tidak sabar bermain dengan teman-teman saya di Timnas Belanda dan pemain lainnya. Anda tidak bisa menolak keinginan klub seperti Manchester United," dia memaparkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Bakal menjadi warga baru Old Trafford Stadium, pria berusia 21 tahun tersebut mengucapkan salam perpisahan kepada klub yang telah membesarkan namanya. Depay telah mempersembahkan gelar Eredivisie musim ini kepada PSV.

"Saya sudah banyak belajar dari PSV, tidak hanya di lapangan, tapi juga masalah pribadi. Saya merasa beruntung dan berpikir sudah saatnya melanjutkan karier di tingkat lebih tinggi," tutur Depay.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/693821/original/Australia+vs+Belanda+%28foto+5%29.jpg

"Saya sangat bangga bisa memenangkan gelar Eredivisie musim ini bersama PSV. Gelar ini sangat pantas untuk fans. Saya selalu berharap klub ini mendapatkan yang terbaik," dia menutup.

Musim ini, Depay telah mencetak 21 gol dari 28 penampilan di Eredivisie.

Baca juga:

Berapa Uang Saku Atlet Indonesia di SEA Games 2015?

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Daud Yordan Siap Kalahkan Duel Mayweather Vs Pacquiao

PSSI Tunjuk Pieter Huistra Jadi Pelatih Timnas

5 Pemain Berpengaruh Madrid di Liga Champions, Bukan Bale

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini