Sukses

Nonton Tenis, Cara Ronaldo cs Lupakan Kekalahan Lawan Juve

Ronaldo pilih nonton tenis Madrid Open jelang menghadapi Valencia akhir pekan ini.

Liputan6.com, Madrid: Cristiano Ronaldo tak mau larut usai Real Madrid kalah 1-2 dari Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2015) lalu. Bersama dua rekannya, Pepe dan Toni Kroos, Ronaldo menyempatkan waktu untuk menonton tenis Madrid Open.

Ketiganya tampak menonton pertandingan tenis antara jagoan Spanyol, Rafael Nadal melawan petenis asal Italia, Simone Bolelli. Nadal menang mudah 6-2 6-2 melawan Bolelli.
Cristiano Ronaldo sempat berfoto bareng dengan fans saat nonton tenis Madrid Open (Daily Mail)
Sontak, kehadiran tiga bintang Madrid jadi perhatian tersendiri dari penonton. Utamanya Ronaldo, banyak penonton yang minta berfoto dengan dirinya. Sesekali, Ronaldo malah pilih untuk jaili rekannya Kroos dan Pepe yang duduk tepat di bawahnya.

Ronaldo cs sepertinya tak mau tegang menghadapi sisa jadwal laga yang masih padat. Pada Minggu (10/5/2015) dini hari WIB, Madrid bakal menjamu Valencia dalam lanjutan La Liga. Duel ini wajib dimenangkan untuk menjaga kans juara La Liga.

Madrid dan Ronaldo wajib fokus menjalani sisa laga menjelang akhir kompetisi ini. Laga-laga di bulan Mei cukup berat termasuk leg kedua melawan Juventus pekan depan di Stadion Bernabeu.

Cristiano Ronaldo jewer telinga Toni Kroos (Daily Mail)

Baca Juga:

Sebut Pacquiao Penakut, Mayweather Tolak Tanding Ulang

"Waktu yang Tepat Timnas Indonesia Bicara"

Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

Sudah Kalah dari Mayweather, Pacquiao Juga Kena Sanksi?

MU Masih Galau Soal Nasib Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini