Sukses

Bermain Buruk, Bintang Madrid "Dinasihati" Neymar

Neymar menyarankan agar bintang Madrid ini tahan menerima kritikan.

Liputan6.com, Barcelona: Bintang Barcelona, Neymar turut menyoroti buruknya penampilan Gareth Bale saat Real Madrid kalah 1-2 dari Juventus pada leg pertama semifinal Liga Champions, Rabu (5/5/2015) dini hari WIB. Menurut bintang muda Brasil itu, Bale harus bisa tahan dengan kritikan keras yang menghajarnya.

Seperti diketahui, Bale belakangan kerap mendapatkan kritikan keras. Saat lawan Juventus, Bale dinilai tak bermain sama sekali sehingga Madrid dianggap hanya bermain dengan 10 pemain saja.

Bagi Neymar, kritikan keras dari media dan fans adalah sesuatu yang wajar bagi pemain berstatus bintang seperti Bale. "Kritik dan tekanan adalah sesuatu yang biasa di sepak bola. Kita semua menemuinya dari waktu ke waktu. Anda harus belajar dengan hal seperti ini," tuturnya.

"Yang jelas dan tak perlu diragukan adalah Bale pemain hebat."

Derasnya kritikan terhadap Bale membuat dia dirumorkan bakal kembali bermain di Liga Inggris. Chelsea, Manchester City dan Manchester United (MU) diantaranya yang sangat meminati kehadiran winger asal Wales itu di klub mereka.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sementara itu, Neymar juga membuka kemungkinan jika Barcelona boyong Neymar. Dia mengaku cukup salut dengan permainan bintang muda asal Prancis itu. Pogba disinyalir bisa dirayu ke Camp Nou musim depan, meski Juventus masih ngotot untuk mempertahankannya.

"Kami akan membuka pintu untuk dia. Dia pemain fantastis, dia bahkan lebih muda dari saya dan sudah menembus pemain level atas. Dia bakal sukses di Barcelona," serunya.

Soal rumor hijrah ke Inggris, Neymar mengakui jika dirinya tak luput memperhatikan sepak bola di negeri kerajaan itu."Liga Inggris liga yang kerap saya tonton. Ada banyak tim dan pemain hebat tapi saya nyaman di Barcelona. Dan, saya juga suka nonton La Liga," sambungnya.

Neymar (Daily Mail)

Baca Juga:

Guardiola: Messi Menunjukkan Kelasnya

"Waktu yang Tepat Timnas Indonesia Bicara"

Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

Sudah Kalah dari Mayweather, Pacquiao Juga Kena Sanksi?

MU Masih Galau Soal Nasib Falcao

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.