Sukses

Eksklusif: 5 Srikandi Voli Bicara Soal SEA Games dan Pria Idaman

Timnas bola voli putri Indonesia ditargetkan meraih medali perak pada ajang SEA Games 2015 di Singapura.

Liputan6.com, Jakarta - Kanal Bola dan Sports Liputan6.com, belum lama ini, kedatangan lima anggota timnas bola voli putri Indonesia yang dipersiapkan untuk SEA Games 2015 Singapura. Mereka adalah Yolla Yuliana, Tri Retno Mutiara, Wilda Nurfadhilah, Asih Titi Pangestu, dan Aprilia Manganang.

Seperti diketahui, untuk SEA Games tahun ini timnas putri ditargetkan meraih medali perak. Untuk mewujudkan target tersebut, Yolla cs kini tengah menjalani pelatnas di Padepokan Voli, Sentul, Jawa Barat. Tidak hanya itu, tim yang dilatih Muhammad Anshori ini juga direncanakan untuk mengikuti turnamen di Tiongkok sebagai persiapan jelang SEA Games.

Yolla Yuliana (kanan) (Liputan6.com/Helmi Fithriansyah)

Tak hanya soal SEA Games, mereka juga berbicara soal keinginan bermain di klub luar negeri. Namun, keseharian mereka tak hanya diisi oleh voli. Jika ada waktu luang, mereka menyalurkan hobisnya layaknya wanita pada umumnya, seperti shoping, jalan-jalan, dan wisata kuliner.

Tidak ketinggalan mereka juga berbicara soal asmara. Yolla, Tiara, Wilda, Asih, dan Aprilia mengutarakan tipe pria idaman mereka. Mau tahu serunya wawancara dengan lima srikandi bola voli Indonesia, simak wawancara berikuti ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.