Sukses

Wenger: Arsenal Tak Butuh Depay

Wenger hanya akan mendatangkan pemain yang benar-benar bisa meningkatkan skuatnya.

Liputan6.com, London - Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui dirinya memang melewatkan kesempatan bersaing dengan Manchester United untuk mendapatkan pemain PSV Eindhoven, Memphis Depay. Pasalnya, Arsenal memiliki banyak pilihan di posisi pemain asal Belanda itu.

"Saya suka pemain itu, tapi kita sudah memiliki banyak pemain di posisi itu," kata Wenger, Jumat (8/5/2015).

Pelatih asal Prancis ini, juga menegaskan bahwa Arsenal akan aktif di jendela transfer musim panas nanti. Tapi, ia hanya akan mendatangkan pemain yang benar-benar bisa meningkatkan skuatnya.

"Kami memiliki skuat yang berkualitas," tambah Wenger. "Jika bisa memperkuat kualitas tim kami, maka tentu saja kita akan melakukannya."

MU kemarin mengumumkan telah berhasil memboyong Depay. Kepastian ini dirilis oleh pihak PSV dan MU melalui akun Twitter resmi klub.

Kedua klub telah menyetujui kesepakatan yang diyakini bernilai sekitar 22 juta pounds lebih untuk mendatangkan pemain berusia 21 tahun itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Diminati PSG

Sejak musim panas lalu, Depay memang terus dikaitkan dengan Setan Merah. Terlebih manajer MU, Louis van Gaal sudah mengetahui kemampuan pemain tersebut saat menangani timnas Belanda.

Direktur olahraga PSV Marcel Brands mengungkapkan bahwa sebelum MU, klub Prancis Paris Saint-Germain juga mengadakan pembicaraan lanjutan atas penandatanganan Depay.  Bahkan, kabarnya Liverpool juga sangat meminati pemain ini.

Seperti diberitakan Goal, manejemen Liverpool telah menyediakan dana besar untuk memboyong Depay. Namun, pria asal Belanda tersebut lebih memilih bergabung dengan Setan Merah (sebutan MU).

 

Baca Juga:

"MU Sulit Cari Sosok Pengganti Van Gaal"

Chicharito Ungkap Cara Ampuh Kalahkan Juventus

Calderon: Bale Harus Tetap Tinggal di Madrid

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.