Sukses

Main di Qatar atau Amerika Serikat, Ini Jawaban Xavi

Xavi masih santai rumor soal masa depannya setelah main di Barcelona.

Liputan6.com, Barcelona: Gelandang senior Barcelona, Xavi Hernandez santai menghadapi rumor terkait masa depannya di Barcelona. Gelandang berusia 35 tahun itu mengatakan jika kepastian soal masa depannya bakal diputuskan dalam waktu dekat.

Xavi mengaku bakal ungkap kemana dia bakal bermain dalam dua atau tiga pekan lagi. Akhir Maret lalu, Xavi kencang dihubungkan dengan klub asal Qatar Al Sadd. Ini muncul setelah pria asal Katalunya itu mengunjungi Qatar.

Meski Xavi masih menyisakan satu tahun kontrak, tapi Barcelona dikabarkan ingin segera melepas Xavi. Ini sekaligus sebagai bentuk pengakuan untuk Xavi yang sudah mengabdi lama untuk Barcelona.

"Tunggu saja. Saya belum ambil keputusan...Saya berusia 35 tahun. Saya bakal mengambil keputusan pasti dalam waktu dua atau tiga pekan. Soalnya saya ingin menikmati waktu di beberapa pekan ke depan. Masih banyak waktu," tuturnya seperti dikutip Fooball Espana.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di Al Sadd, Xavi bakal makmur. Soalnya, Xavi bakal digaji 10 juta euro (Rp 147,5 Miliar) per musim.Tak hanya jadi pemain, gelandang cerdas ini juga bakal menjadi pengajar di akademi All Sadd. Dia memiliki tugas untuk menelurkan pemain atau bintang masa depan bagi Al Sadd.

Selain Qatar, pemain jebolan La Masia ini juga dirumorkan main di Amerika Serikat. Apalagi David Villa sebelumnya menyebutkan jika Xavi tertarik main di negeri "Paman Sam" tersebut.

Xavi Hernandez ( AFP PHOTO/ LLUIS GENE)

Baca Juga:

Sebut Pacquiao Penakut, Mayweather Tolak Tanding Ulang

"Waktu yang Tepat Timnas Indonesia Bicara"

Inilah 20 Klub Bola Paling Bernilai di Dunia Versi Forbes

Sudah Kalah dari Mayweather, Pacquiao Juga Kena Sanksi?

MU Masih Galau Soal Nasib Falcao

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini