Sukses

Walikota Batu: Sebuah Kehormatan Jadi Anggota Tim Transisi

Eddy mengaku dihubungi langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi pada Jumat (8/5/2015) sore.

Liputan6.com, Batu - Walikota Batu, Jawa Timur, Eddy Rumpoko mengaku bangga bisa menjadi bagian dari Tim Transisi PSSI yang dibentuk oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi. Ia berharap bisa memberikan kontribusi maksimal untuk tim yang beranggotakan 17 orang tersebut.

"Ini adalah tugas negara, saya sebagai anak bangsa merasa bangga dan terhormat dipercaya oleh Menpora," kata Eddy Rumpoko saat dikonfirmasi oleh wartawan, Jumat (8/5/2015).

Eddy mengaku dihubungi langsung oleh Menpora, Imam Nahrawi pada Jumat (8/5/2015) sore. Kendati menyebut tugas tim transisi bakal berat, Eddy siap untuk menjalankan tugas tersebut bersama anggota tim transisi lainnya.

"Tadi sore saya ditelepon langsung oleh Menpora. Saya akui ini adalah tugas yang sulit, tapi saya siap menjalankannya," ujar pria yang juga pernah menjabat sebagai Ketua Dewan Pembina Yayasan Arema Indonesia pada 2011.

"Saya akan menunggu petunjuk teknis dan akan berkoordinasi dengan 16 anggota tim transisi lainnya untuk melaksanakan tugas," pungkasnya.

Berikut 17 nama skuat Tim Transisi:

FX Hadi Rudiyatmo
Lodewijk F. Paulus
Ridwan Kamil
Eddy Rumpoko
Ricky Yakobi
Bibit Samad Riyanto
Darmin Nasution
Cheppy T. Wartono
Tommy Kurniawan
Iwan Lukminto
Francis Wanandi
Saut H. Sirait
Andrew Darwis
Farid Husaini
Huzairi Misrawi
Diaz Faizal Malik
Velix F. Wanggai

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini