Sukses

Inzaghi: Lihat Penampilan Milan di Lapangan!

Dalam lima laga terakhir, Milan tak pernah meraih kemenangan.

Liputan6.com, Jakarta Filippo Inzaghi enggan menanggapi kritik yang datang padanya karena penampilan buruk AC Milan belakangan ini. Pelatih asal Italia itu mengaku hanya fokus untuk mempersiapkan timnya melawan AS Roma dini hari WIB nanti.

Dalam lima laga terakhir, Milan tak pernah meraih kemenangan. Bahkan mereka selalu kalah dalam tiga laga terakhir.

Tak heran posisi Milan di klasemen Serie A pun turun menjadi peringkat ke-11. Rossoneri hanya mengoleksi 43 poin dari 34 pertandingan.

Tekanan pada Milan semakin berat karena Roma saat ini berada di peringkat kedua klasemen sementara. Dan hasil imbang bukan tak mungkin membuat posisi Inzaghi sebagai pelatih terancam.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Komentar Inzaghi

"Tim ini sedang bekerja. Dan satu-satunya cara untuk membuktikannya adalah penampilan di lapangan nanti," kata Inzaghi seperti dilansir Football Italia.

"Kami bisa menang jika punya hasrat untuk mengembalikan sesuatu yang tidak benar selama beberapa pekan terakhir. Roma mungkin lebih berkualitas, tapi kami juga mampu menimbulkan masalah jika tampil terorganisir," kata Inzaghi menegaskan.

Baca Juga:

Menyimak Latar Belakang Anggota Tim Transisi PSSI

Tim Transisi PSSI: Dari Ridwan Kamil Hingga Eks Gubernur BI

Tanpa Terkalahkan, Surabaya Fever Juara WNBL Indonesia

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.