Sukses

Barcelona Vs Real Sociedad: Misi Akhiri Rekor Buruk

Dalam 20 tahun terakhir, Barca tak pernah mengalahkan tim tamu saat bermain di Camp Nou.

Liputan6.com, Jakarta Barcelona akan menjamu Real Sociedad dalam laga lanjutan La Liga nanti malam. Kemenangan menjadi harga mati bagi Blaugarana untuk menjauh dari kejaran Real Madrid di puncak klasemen.

Performa Lionel Messi dan kawan-kawan sedang meningkat karena selalu meraih kemenangan dalam enam laga terakhir di semua kompetisi. Bahkan di laga terakhir tengah pekan ini, mereka menggulung raksasa Jerman, Bayern Muenchen dengan skor 3-0.

Saat ini Barca memang menguasai puncak klasemen La Liga dengan koleksi 87 poin dari 35 laga. Namun jika tak hati-hati maka keunggulan dua poin dari Real Madrid bisa menjadi sia-sia.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/872197/original/028497100_1431079443-barcelona-vs-real-sociedad-susunan-pemain-ari-150506b.jpg

Pelatih Barca, Luis Enrique kemungkinan akan menurunkan skuat terbaiknya di laga ini, termasuk trio MSN yang sudah mencetak total 111 gol pada musim 2014/15.  Hanya bek Jeremy Mathieu yang kondisinya masih meragukan.

Meski demikian Sociedad bukan lawan yang mudah ditaklukkan. Bahkan dalam 20 tahun terakhir, Barca tak pernah mengalahkan tim tamu saat bermain di Camp Nou.

Terlebih Januari lalu, Sociedad sukses mengalahkan Blaugrana dengan skor 1-0. Sebuah prestasi yang patut diwaspadai Barca dalam pertemuan nanti.

Prakiraan Formasi Barcelona:
Bravo; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Rakitic, Busquets, Iniesta; Suarez, Neymar, Messi

Prakiraan Formasi Real Sociedad:
Rulli; Zaldua, Martinez, Gonzalez, Berchiche; Bergara, Pardo, Granero, Prieto; Vela, Finnbogason

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini