Sukses

Real Madrid Vs Valencia: Pekan Penentu Los Galacticos

Madrid saat ini masih berada di posisi kedua klasemen La Liga.

Liputan6.com, Jakarta - Real Madrid mendapat beban berat jelang laga lawan Valencia dini hari nanti. Maklum pertandingan ini bisa menjadi penentu baik dan buruknya prestasi Los Galacticos pada musim 2014/15.

Ya Madrid saat ini masih berada di posisi kedua klasemen La Liga. Mereka mengoleksi 85 poin dari 35 laga atau berselisih dua poin dengan Barcelona di puncak klasemen.

Itu sebabnya kemenangan wajib diperoleh anak asuh Carlo Ancelotti jika ingin terus membuka peluang juara. Meski kondisi psikis skuat Madrid sedikit terganggu usai kalah 1-2 dari Juventus di babak semifinal leg pertama tengah pekan ini.

Beruntung di laga ini Los Blancos kemungkinan akan kembali diperkuat oleh Karim Benzema yang sudah absen dalam enam laga terakhir karena cedera. Mereka juga punya rekor bagus karena tak terkalahkan dalam delapan pertemuan terakhir melawan Los Che.

Bagi Valencia laga melawan Madrid penting dimenangkan demi lolos ke Liga Champions musim depan. Sehingga pelatih Nuno Espirito Santo pasti bakal merancang strategi terbaik agar memperoleh poin penuh.

Prakiraan Formasi Real Madrid:
Casillas; Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo; Kroos, Isco, James, Bale, Ronaldo; Benzema

Prakiraan Formasi Valencia:
Alves; Barragan, Mustafi, Otamendi, Gaya; Parejo, Fuego, Gomes; Feghouli, De Paul, Paco

Baca Juga:

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

Jelang Tutup Musim, 2 Raksasa Italia Disanksi UEFA

Steven Gerrard, Musuh Favorit Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.