Sukses

Setelah Depay, MU Beli Bomber Berbakat Prancis?

MU harus membayar 22 juta pound kepada Lyon.

Liputan6.com, Manchester - Meski baru saja mengeluarkan uang banyak untuk membeli wonderkid Prancis Memphis Depay, Manchester United diperkirakan masih akan memboyong pemain depan top lagi di bursa transfer musim panas nanti. Striker Prancis Alexandre Lacazette yang jadi target berikutnya.

Media Prancis, l10sport melaporkan MU berada di baris terdepan untuk mendapatkan Lacazette ketimbang Paris Saint Germain dan Chelsea yang juga berminat pada pemain 23 tahun itu.

Lacazette menarik minat banyak klub setelah sangat tajam di musim ini bersama Olympique Lyon. Dari 33 laga Ligue 1, Lacazette berhasil menjaringkan 27 gol dan jadi top skor sementara.

Lyon tidak keberatan melepas Lacazette akhir musim nanti. Bos Lyon Jaen Michel Aulas kabarnya siap menjual pemain andalannya itu bila MU bersedia membayar 22 juta pound.

Baca lanjutannya di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

MU diperkirakan tak keberatan memenuhi permintaan Lyon. Mereka siap mengeluarkan dana besar untuk mereformasi lini depannya karena kecewa dengan kinerja Radamel Falcao dan Robin van Persie.

Walau Depay sudah berhasil digaet, manajer Louis van Gaal masih membutuhkan setidaknya satu penyerang murni lagi. Lacazette dapat menjadi sosok ideal memperbaiki lini depan MU.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini