Sukses

Del Piero Bagi Tips Cara Juve Tumbangkan Madrid

Real Madrid akan menjadi tuan rumah di leg kedua semifinal saat jumpa Juventus.

Liputan6.com, Turin - Jelang leg kedua babak semifinal Liga Champions antara Real Madrid dan Juventus, legenda Juve, Alessandro Del Piero, memberi masukkan agar mantan timnya itu sukses menumbangkan Los Blancos. Karena laga nanti terbilang cukup berat bagi Bianconeri mengingat Santiago Bernabeu yang jadi tempat bentroknya kedua tim.

"Pertandingan ini akan sangat menarik, Anda tidak dapat memprediksi siapa yang jadi pemain kunci. Saya berharap bukan pemain tapi timlah kunci sukses itu," jelas Del Piero seperti dilansir Soccerway (9/5).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/870383/original/000745100_1430910991-000_DV2018534.jpg

"Menurut saya akan sangat sulit untuk menang di stadion lawan menghadapi lawan dengan kualitas pemain yang baik tanpa kerja sama tim."

Si Nyonya Tua berhasil menumbangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di Turin pada leg pertama lalu. Alvaro Morata berhasil mencetak gol cepat di menit ke-8, dan Carlos Tevez sukses menyelesaikan tugasnya sebagai algojo penalti di menit ke-57.

Sementara Madrid hanya mampu membalas lewat aksi Cristiano Ronaldo di menit ke-27. Skor 2-1 untuk keunggulan Juve tetap bertahan hingga laga usai dan membuat Juve sedikit di atas angin melakoni leg kedua yang akan digelar pada Kamis (14/5/2015).

Baca Juga:

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

Jelang Tutup Musim, 2 Raksasa Italia Disanksi UEFA

Steven Gerrard, Musuh Favorit Mourinho

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.