Sukses

Justice League Bentrok dengan The Avengers! di Lapangan Basket

Justice League menghadapi The Avengers di lapangan basket.

Liputan6.com, Jakarta - Pecinta film superhero sangat menantikan terjadinya perang antara Justice League (grup Superman) menghadapi The Avengers (grup Captain America). Kini keinginan tersebut nampaknya sudah terwujud.

Grup-grup yang dihuni superhero-superhero ternama ini memang memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya. Pasalnya mereka memiliki ciri khas dan kekuatan yang beragam satu sama lain.

Akan tetapi para penonton nampaknya sulit untuk menyaksikan film resmi yang menayangkan duel antara Hulk menghadapi Superman, karena mereka berada dalam payung yang berbeda. Justice League berada dalam naungan DC Comics, sedangkan The Avengers di bawah Marvel.

Akhirnya mereka berhasil dipertemukan, bukan untuk berkelahi, melainkan adu kekuatan di lapangan basket. Kubu Justice League dihuni Batman, Flash, Superman, dan Robin, sedangkan kubu Avengers terdapat Hulk, Captain America, hingga Iron Man.

Saksikan serunya aksi mereka di video berikut:

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini