Sukses

Rivers Mengamuk, Clippers Bantai Rockets

Rivers mencetak 25 poin di laga ini.

Liputan6.com, Los Angeles- Los Angeles Clippers tampil perkasa di gim ketiga semifinal Wilayah Barat NBA. Blake Griffin cs membantai Houston Rockets 124-99, Sabtu (9/5/2015) pagi WIB.

Yang mengejutkan, Austin Rivers dan J.J. Redick yang jadi bintang kemenangan Clippers kali ini. Redick menyumbang 31 poin, sedangakn Rivers mencatat poin terbanyak sepanjang kariernya di play-off dengan 25 poin.
Clippers vs Rockets (AFP)
Pertemuan Clippers dengan Rockets sebenarnya berlangsung cukup alot di kuarter pertama. Clippers cuma unggul sembilan poin. Bahkan di kuarter kedua, Rockets bisa memangkas jarak menjadi cuma terpaut tujuh poin.

Petaka menimpa Rockets di kuarter ketiga. Clippers melesakkan 35 poin, sedangkan Rockets hanya bisa mencetak 19 poin. Selepas kuarter tiga, Clippers tak terbendung.

Pada laga ini Clippers sudah bisa diperkuat Chris Paul lagi. Point guard andalan Clippers ini pulih dari cedera hamstring. Paul main 23 menit dengan mencetak 12 poin dan tujuh assists.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini