Sukses

MU Incar Kiper Ini Jika De Gea Hijrah ke Madrid

De Gea terus digosipkan akan hengkang akhir musim nanti.

Liputan6.com, Manchester - Manchester United berencana ingin memboyong kiper FC Internazionale Samir Handanovic. Klub raksasa Inggris ini dilaporkan tengah mencari kiper pengganti David De Gea.

Ini setelah penjaga gawang asal Spanyol terus digosipkan bakal hengkang ke Real Madrid akhir musim nanti. Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa perwakilan agen Handanovic sudah terbang ke Manchester untuk memulai negosiasi lanjutan.

Sebelumnya, dikabarkan MU telah membuka pembicaraan soal perekrutan Handanovic ke Old Trafford. Permintaan "Setan Merah" terhadap kiper Slovenia tersebut, sudah dilayangkan awal bulan ini.

Masa depan Handanovic di Giuseppe Meazza disebut-sebut belum pasti. Handanovic digosipkan bakal hijrah ke Liga Premier musim depan.

Handanovic sendiri masih menyimpan satu tahun kontrak bersama Inter. Dan, sejauh ini Handanovic belum membubuhkan tanda tangannya di perjanjian baru.

Baca halaman selanjutnya...........

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tawaran Baru

Penampilan De Gea musim ini sebenarnya sangat cemerlang. Dea Gea merupakan salah satu pemain MU yang tampil paling stabil di musim 2014-2015.

Aksi menawan De Gea dibawah mistar gawang membuat Madrid kepincut. Los Blancos terus menggoda De Gea agar bersedia pindah ke Santiago Bernabeu untuk menjadi penerus Iker Casillas.

Gencarnya pendekatan Madrid membuat MU cemas De Gea bisa lepas. MU kabarnya akan segera mengajukan tawaran baru untuk De Gea. Eks pemain Atletico Madrid itu akan mendapat gaji 200.000 pound per pekan atau 10 juta pound (Rp 196 miliar) semusim.

 

Baca Juga:

Main di Qatar atau Amerika Serikat, Ini Jawaban Xavi

Mourinho Cibir Kegagalan Guardiola Redam Messi

Tim Transisi Kemenpora: Dari Ridwan Kamil Hingga Eks Gubernur BI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.