Sukses

Kalah dari MU, Crystal Palace Tuduh Wasit Lakukan Konspirasi

Crystal Palace kalah 1-2 dari Manchester United di Selhurst Park, Sabtu (9/5/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Crystal Palace kalah 1-2 dari Manchester United di Selhurst Park, Sabtu (9/5/2015) malam WIB dalam lanjutan Liga Premier Inggris. Manejer Palace, Alan Pardew menuduh wasit telah berkonspirasi.

Dalam pertandingan tersebut, Pardew mempermasalahkan gol Juan Mata pada menit ke-19 dari titik putih. Setan Merah (sebutan MU) mendapat penalti setelah wasit Michael Oliveir menganggap pemain Palace, Scott Dann menyentuh bola untuk menghentikan sepakan Ashley Young.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/872964/original/061889100_1431191370-2015-05-09T165120Z_74191880_MT1ACI13731103_RTRMADP_3_FOOTBALL.JPG

"Saya pikir wasit berada dalam posisi yang salah untuk mengatakan itu penalti. Saya telah mengatakan kepada wasit bola datang ke arah Scott Dann dan tidak memberikan ancaman," ucap Pardew, seperti diberitakan dari BBC.

"Bola berada di antara bahu dan dada Dann. Dari sudutnya berada, wasit tidak melihat itu. Tidak mungkin itu penalti. Itu merupakan keputusan yang benar-benar sulit," dia menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Mantan ahli susun formasi Newcastle United itu menilai Wilfied Zaha dan kawan-kawan bermain sangat bagus pada babak kedua. Pardew belum bisa menerima kekalahan timnya atas Setan Merah.

"Kami jauh lebih baik di babak kedua. Saya pikir kami bisa mendapatkan kemenangan, atau setidaknya hasil imbang. Sangat menyakitkan mengetahui hasilnya adalah kekalahan," dia memaparkan.

Meski tak bisa menerima kekalahan, Pardew memberikan pujian kepada kiper MU, David De Gea yang melakukan penyelamatan gemilang dengan menepis tendangan voli Glenn Murray dari jarak dekat.

"Kami punya peluang besar ketika Glenn Murray menyepak bola. Tapi, itu sebuah penyelamatan fantastis dari salah satu kiper terbaik di dunia," Pardew mengakhiri.

Baca juga:

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini