Sukses

Ditahan Imbang Valencia, Ini Komentar Pelatih Madrid

Madrid gagal memetik poin penuh saat menjamu Valencia

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Carlo Ancelotti percaya Real Madrid bisa mencapai final Liga Champions jika mereka bermain seperti saat bertemu dengan Valencia. Los Blancos dalam pertandingan kontra Valencia hanya mampu bermain imbang 2-2 di Santiago Bernabeu, Minggu (10/5/2015).

Valencia unggul dua gol lebih dulu di paruh pertama lewat Paco Alcacer dan Javi Fuego. Namun, Madrid mampu menyamakan kedudukan di paruh kedua lewat Pepe dan Isco.

"Hasilnya tidak baik, namun performa kami sangat baik," kata Ancelotti usai pertandingan.

"Kami semua kecewa dengan hasilnya, mengingat bahwa kami memainkan pertandingan dengan percaya diri."

Hasil imbang ini memang akan memupus harapan mereka meraih gelar La Liga pertama sejak 2012. Namun, Ancelotti melihat dari sisi positif untuk menunjukkan bahwa mereka dalam kondisi baik dan siap menghadapi Juventus di ajang Liga Champions pekan depan.

"Semua pemain tahu bahwa bermain dengan cara yang sama bisa mendapatkan jalan mereka ke final [Liga Champions] di Berlin," kata pelatih asal Italia itu.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Lebih Sulit

Selanjutnya, Ancelotti menjelaskan bahwa Madrid sebenarnya pada laga tersebut, memiliki banyak peluang untuk mencetak gol, sehingga pantas menang.

"Respon [pemain] sangat baik. Mereka semua berjuang dan bekerja keras bersama-sama," ujarnya.

"Kami mencetak dua gol, sebelumnya gagal mengeksekusi penalti. Hasilnya sangat menyakitkan, tetapi kadang-kadang itu bisa terjadi," imbuhnya.

Ancelotti mengakui merebut gelar juara La Liga musim ini jauh lebih sulit daripada sebelumnya. Tapi, dengan dua pertandingan tersisa Madrid harus mencoba untuk memenangkannya.

 

Baca juga:

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini