Sukses

Kalahkan Roma, Martabat Milan Terangkat

Dini hari tadi, Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma di San Siro.

Liputan6.com, Milan - Setelah menelan tiga kekalahan beruntun di pentas Serie A, AC Milan akhirnya merasakan manisnya meraih kemenangan. Dini hari tadi, Rossoneri meraih kemenangan 2-1 atas AS Roma di San Siro.

Dua kemenangan Milan diciptakan oleh Marco van Ginkel dan Mattia Destro. Sedangkan gol balasan Roma dicatatkan oleh Francesco Totti dari titik putih.

Setelah pertandingan, pelatih Milan, Filippo Inzaghi merasa sangat bahagia. Sebab, martabat Rossoneri yang sempat hilang kembali terangkat.

"Malam ini (waktu setempat), kami menunjukkan martabat yang besar dan memainkan permainan yang indah. Mari kita menikmati dan bangga sudah mengalahkan tim besar seperti Roma," ucap Inzaghi, seperti dikutip dari Football Italia.

"Memang sudah terlambat tapi, ini adalah tempat yang baik untuk membangun masa depan," ahli susun formasi berkebangsaan Italia itu menambahkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Inzaghi sendiri mengatakan, kemenangan timnya sudah bisa diprediksi. Dia melihatnya ketika pemain Rossoneri sangat bersemangat dalam berlatih.

"Roma adalah penantang 1 tiket Liga Champions, sehingga pemain saya sangat termotivasi.  Saya melihat tim ini melakukannya dengan baik dalam latihan dan yakin bakal menunjukkan permainan seperti tadi," imbuh Pippo (sapaan akrab Inzaghi).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/872983/original/001268000_1431202770-2015-05-09T200007Z_537147027_LR2EB591JJXNV_RTRMADP_3_SOCCER-ITALY.JPG

Milan berjanji bakal menenangkan tiga pertandingan terakhir, yakni melawan Sassuolo, Torino dan Atalanta demi tampil di kejuaraan Eropa.

"Sekarang tersisia tiga pertandingan lagi, dan kami mencoba memenangkan semuanya. Saya melihat ada beberapa tim yang masih punya kesempatan, jadi kami mencoba meraih 9 poin," Pippo menutup.

Baca juga:

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini