Sukses

Spurs Siap Lepas Pemain Andalannya ke MU, Asalkan...

Spurs takkan menghalangi kepindahan pemain asal Prancis ini.

Liputan6.com, London- Ketertarikan Manchester United terhadap kiper Hugo Lloris mendapat respon positif dari Tottenham Hotspur. Klub asal London itu siap melepas penjaga gawang andalannya itu ke MU musim panas nanti.

Menurut laporan The People, chairman Tottenham Daniel Levy tidak keberatan Lloris pindah ke Old Trafford akhir musim ini. Tapi Levy menetapkan syarat yang harus dipenuhi oleh Setan Merah.

Spurs hanya akan melepas eks pemain Olympique Lyon itu bila MU bersedia membayar mahar sebesar 30 juta pound (Rp 605 miliar).

MU melirik Lloris karena terancam ditinggal kiper utama David de Gea. Kontrak De Gea bersama MU habis musim depan dan belum juga memperpanjangnya. De Gea konon ingin kembali ke Spanyol guna membela Real Madrid.

Madrid sangat menginginkan De Gea. Eks pemain Atletico Madrid itu disiapkan jadi pengganti Iker Casillas yang sudah termakan usia. Kabarnya Madrid akan menawar De Gea setelah semifinal kedua Liga Champions melawan Juventus.

Lanjut ke halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Jika De Gea pergi ke Madrid, MU akan langsung menawar Lloris. Manajer MU Louis van Gaal menilai pemain Prancis ini layak jadi pengganti De Gea karena sudah tidak asing dengan kompetisi Liga Premier.

Lloris sendiri juga sedang galau. Dia ingin mencari klub yang bermain di Liga Champions. Spurs kemungkinan kembali absen di Liga Champions musim depan. Sedangkan MU berpeluang besar main di kompetisi antar klub terelit di Eropa itu musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.