Sukses

Liverpool Cari Pengganti Gerrard di Inter

Liverpool diminta segera menaikkan tawaran kepada Inter.

Liputan6.com, Liverpool- Liverpool mulai sibuk mencari sosok yang tepat untuk menggantikan kapten Steven Gerrard. The Reds kemungkinan akan belanja pemain tengah di Italia  pada jendela transfer musim panas nanti.

Pemain yang serius dikejar Liverpool untuk menggantikan Gerrard adalah gelandang berbakat Inter Milan Mateo Kovacic. Klub asuhan Brendan Rodgers itu sudah memberikan penawaran awal 10 juta euro.

Namun tawaran Liverpool itu hampir pasti ditolak Inter. Jurnalis kenamaan Italia Tancredi Palmeri menilai proposal Liverpool sangat jauh dari bandrol yang ditetapkan Inter.
Mateo Kovacic (AFP/Giuseppe Cacace)
"Liverpool telah mengajukan penawaran 10 juta euro kepada Inter untuk Kovacic. Tahun lalu Inter menolak 20 juta euro dari Barcelona untuk Kovacic. Inter menilai Kovacic berharga tidak kurang dari 30 juta euro," ungkap Palmeri seperti diberitakan Tribalfootball.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain 21 tahun itu memang merupakan salah satu talenta paling berbakat di Serie A sehingga harganya cukup mahal. Liverpool masih punya banyak waktu untuk memperbaiki tawarannya.

Kemampuan Kovacic menjadi jendral lapangan tengah dan melepaskan tendangan jarak jauh membuat Rodgers tertarik menjadikannya penerus Gerrard yang akhir musim nanti akan pindah ke Los Angeles Galaxy.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia
    Inter Milan adalah klub sepak bola dari kota Milan yang bermain di Serie-A Liga Italia

    Inter Milan

  • Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa
    Steven Gerrard adalah eks pemain sepak bola yang pernah membela beberapa klub. Kini, ia menjadi seorang pelatih di Aston Villa

    Steven Gerrard

  • Mateo Kovacic