Sukses

Video Gol-gol Kemenangan MU atas Palace

Kemenangan MU ditentukan oleh gol Fellaini.

Liputan6.com, Jakarta- Manchester United mengakhiri tren negatif di tiga laga terakhir dengan mempermalukan tuan rumah Crystal Palace 2-1 pada laga lanjutan Liga Premier Inggris di Selhurst Park, Sabtu (9/5/2015) malam WIB

Kemenangan ini membuat MU menempati posisi empat klasemen dengan 68 poin. The Red Devils unggul tujuh poin dari Liverpool yang belum turun bertanding di pekan 36 ini.

MU membuka keunggulan pada menit 19 melalui eksekusi penalti Juan Manuel Mata. Wasit menunjuk titik putih setelah umpan silang Ashley Young membentur tangan salah seorang pemain Palace.

Palace berusaha keras segera menyamakan skor. Usaha Palace baru membuahkan hasil di menit 57. Tendangan bebas kaki kiri Jason Puncheon gagal dibendung oleh David de Gea.

Tuan rumah bahkan nyaris berbalik unggul di menit 70 andai De Gea tidak tampil gemilang menepis sontekan Murray. De Gea kemudian menahan tembakan Wilfried Zaha.

Meski lebih banyak tertekan, MU malah bisa kembali unggul di menit 78. Kesalahan kiper Julian Speroni dalam membaca umpan silang Young memudahkan Marouane Fellaini menanduk bola ke gawag.

De Gea kembali melakukan penyelamatan gemilang di menit 86. Kiper Spanyol itu menahan tendangan voli Murray sehingga MU berhak meraih kemenangan 2-1.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.