Sukses

Video Gol Indah Pemain Barcelona ke Gawang

Pedro melakukan tendangan salto usai menerima umpan dari Suarez.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mempertahankan tren positifnya. Pada pekan 36 La Liga, Blaugrana sukses menuntaskan dendam atas Real Sociedad. Lionel Messi cs menang dua gol tanpa balas di Stadion Nou Camp, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Kemenangan ini membuat Barcelona kokoh di puncak klasemen. Mereka unggul empat poin dari peringkat dua Real Madrid yang beberapa jam kemudian gagal meraih kemenangan atas Valencia.

Pada laga ini pelatih Barcelona Luis Enrique merotasi tim. Hanya lini depan yang tidak dirotasi oleh eks pelatih AS Roma itu.

Bermain di kandang sendiri, Barcelona kesulitan menembus pertahanan Sociedad. Kebuntuan tuan rumah baru terpecahkan di menit 51. Umpan silang Messi yang coba dihalau pemain Sociedad malah mengarah ke Neymar. Dengan mudah Neymar menanduk bola ke gawang Rulli.

Gol kedua Barcelona tercipta saat laga tersisa lima menit lagi. Baru masuk tiga menit, Pedro Rodriguez sukses memperdaya Rulli dengan gol indah. Pedro melepaskan tendangan salto memanfaatkna umpan Luis Suarez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.