Sukses

Chelsea vs Liverpool: Hazard Lebih Berkilau dari Coutinho

Eden Hazard sukses mengantarkan Chelsea juara Liga Premier Inggris musim 2014-15 dan terpilih sebagai Pemain Terbaik dari PFA.

Liputan6.com, London - Eden Hazard tampil gemilang bersama Chelsea di Liga Premier Inggris musim 2014-15. Pemain berusia 24 tahun terpilih sebagai pemain Pemain Terbaik musim ini dari Asosiasi Pesepakbola Profesional Inggris (PFA). Prestasi itu semakin lengkap dengan Hazard membawa Chelsea juara.

Sejak didatangkan dari Lille pada bursa transfer musim panas 2012, performa Hazard bersama Chelsea terus meningkat. Pemain Timnas Belgia itu selalu mendapat kepercayaan di skuat utama dengan menempati posisi sayap kiri. Ia telah tampil di 35 laga dengan 3109 menit dan mencetak 14 gol serta delapan assist.

Hazard dapat menambah pundi-pundi golnya saat Chelsea menjamu Liverpool di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam. Terlebih, Manajer Jose Mourinho ingin pemainnya tampil selayaknya sebagai tim juara.

Di kubu Liverpool, Manajer Brendan Rodgers kembali akan mengandalkan Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu bakal menemani Raheem Sterling dan Adam Lallana di lini serang The Reds.

Coutinho tampil bagus sepanjang musim ini. Pemain berusia 22 tahun itu telah mencetak lima gol dan lima assist dalam 29 penampilannya bersama Liverpool. Selain kelincahannya dalam menembus lini pertahanan lawan, ia kerap melepaskan tendangan dari luar kotak penalti yang berujung.

Performa bagus Coutinho sangat diperlukan Liverpool yang mengincar kemenangan atas Chelsea. Sebab, kemenangan akan menjaga peluang Liverpool bersaing dengan Manchester United untuk meraih tiket terakhir ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini