Sukses

Dua Juara Musim Reguler Tersungkur di Gim Ketiga

Pierce jadi penentu dengan dua poin saat buzzer.

Liputan6.com, Washington- Dua tim yang menjadi juara musim reguler NBA, Golden State Warriors dan Atlanta Hawks menemui jalan terjal di semifinal wilayah. Hingga gim ketiga, Warriors dan Hawks tertinggal 1-2 dari lawan-lawannya.

Hawks kalah dramatis 101-103 ketika bertandang ke Washington Wizards. Pemain senior Paul Pierce jadi penentu kemenangan Wizards. Ketika skor berimbang 101-101, Pierce mencetak dua poin saat buzzer berbunyi sehingga Wizards menang dengan selisih satu bola.
Wizards vs Hawks (AFP)
Keberhasilan Wizards mengalahkan Hawks di gim ketiga terbilang luar biasa. Pada laga ini mereka tidak dapat menurunkan point guard andalannya John Wall.

Sementara itu Warriors kalah 89-99 saat bertandang ke Memphis Grizzlies. Tuan rumah memanfaatkan dengan baik keunggulan di posisi big man.
Warriors vs Grizzlies (AFP)
Dua big man Grizzlies, Zach Randolph dan Marc Gasol merajalela di laga ini. Randolph finis dengan 22 poin, sedangkan Gasol menghasilkan 21 poin dan 15 rebound.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini