Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Chelsea Kontra Liverpool

Manajer Jose Mourinho tetap memainkan skuat terbaiknya meski Chelsea sudah mengklaim gelar Liga Premier Inggris.

Liputan6.com, London - Chelsea akan menjamu Liverpool pada pekan ke-36 Liga Premier Inggris di Stamford Bridger, Minggu (10/5/2015) pukul 22.00 WIB. Bagi Chelsea, pertandingan ini sebenarnya sudah tak menentukan lagi karena sudah mengkalim gelar juara pada pekan silam usai mengalahkan Crystal Palace 1-0. Namun, Manajer Jose Mourinho ingin skuatnya bermain layaknya tim juara.

Karena itu, Mourinho akan tetap memainkan skuat terbaiknya pada laga nanti. Masih absennya Diego Costa di lini serang akan digantikan Loic Remy. Penyerang berusia 28 tahun itu akan didukung Eden Hazard, Cecs Fabregas, dan Willian. Sementara Gary Cahill dan John Terry tetap menjadi palang pintu di lini belakang.

Sementara di kubu Liverpool, Manajer Brendan Rodgers tidak bisa memainkan striker Daniel Sturridge yang baru saja menjalani operasi pinggul. Sebagai gantinnya, Raheem Sterling kembali dimainkan sebagai striker. Sterling akan ditemain Adam Lallana dan Philippe Countho di lini depan.

Sementara lini tengah kemungkinan kembali dikomandoi kapten Steven Gerrard yang akan bahu-membahu dengan Jordan Henderson dan Lucas Leiva. Kiper Simon Mignolet kembali dipercaya mengawal gawang Liverpool.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Liga Premier Inggris