Sukses

Video Cagliari Tahan Imbang Juventus

Juventus gagal menang meski sempat unggul lebih dulu.

Liputan6.com, Turin- Turun dengan tim lapis kedua, juara Serie A Juventus gagal memetik kemenangan di pekan 35. I Bianconeri dipaksa bermain imbang 1-1 oleh tamunya tim papan bawah Cagliari, Minggu (10/5/2015) dini hari WIB.

Karena sudah memastikan meraih Scudetto dan masih sibuk berjuang di Liga Champions, pelatih Juventus Massimiliano Allegri merotasi tim. Mayoritas pemain yang diturunkan kali ini biasanya merupakan penghuni bangku cadangan.

Allegri juga memberikan kesempatan pada Paul Pogba untuk comeback setelah absen lebih dari sebulan akibat cedera.

Absennya pemain-pemain kunci macam Carlos Tevez, Alvaro Morata hingga Andrea Pirlo membuat Juve kesulitan menembus gawang Cagliari.

Kebuntuan Juve baru pecah semenit sebelum turun minum. Pogba menjebol gawang Cagliari. Tendangan Pogba dari luar kotak penalti membentur salah seorang pemain Cagliari sehingga mengecoh kiper Zeljko Brkic.

Di babak kedua Juventus gagal menambah gol. Justru kemenangan mereka sirna setelah Luca Rossettini menyamakan skor di menit 85. Rossettini menyambar bola liar setelah sundulannya mengenai tiang gawang.

Hasil ini tak mengubah posisi Juve di puncak klasemen dengan 80 poin. Sedangkan Cagliari tetap di zona degradasi karena baru mengoleksi 28 poin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.