Sukses

Istri Schumacher Jual Jet Pribadi Demi Biaya Pengobatan

Perawatan dan pengobatan Schumacher memakan biaya yang banyak, sebuah rumah di Norwegia juga berencana mereka jual.

Liputan6.com, Berlin - Istri Michael Schumacher, Corinna, memutuskan untuk menjual sepasang jet pribadi selama sang suami masih dalam kondisi koma. Bukan hanya dua jet pribadi, sebuah rumah tempat berlibur di Norwegia juga terpaksa dijual oleh Corinna.

Schumacher harus terbaring koma selama berbulan-bulan sejak insiden ski di pegunungan alpen yang menyebabkan luka serius di kepalanya. Pria berusia 46 tahun itu pun sampai saat ini masih dalam perawatan usai kecelakaan yang terjadi pada 30 Desember 2013 tersebut. 

Michael Schumacher (GIUSEPPE CACACE / AFP)

Kabarnya, Corinna terpaksa harus menjual dua jet dan satu rumah tempat berlibur, tak lain demi perawatan dan pengobatan Schumacher yang memakan biaya sangat banyak. Selain itu, Corinna juga tak yakin dengan kondisi sekarang, apakah Scumacher masih bisa menikmati naik jet pribadi dan berlibur ke luar negeri. 

Seperti dilansir Daily Mail, Corinna percaya sang suami tidak akan pernah pulih sepenuhnya untuk menikmati jet pribadi atau liburan ke rumah di Norwegia. Keputusan menjual aset Schumacher terbilang mengejutkan bagi sebagian pihak, karena nilai Corinna disebut-sebut menjualnya dengan harga USD 51 juta. 

Michael Schumacher (PASCAL GUYOT / AFP)

Di tengah kondisi Schumacher, Corinna dilaporkan kini mengendalikan bisnis sang suami yang diperkirakan nilainya mencapai USD 1 miliar. Selain itu, vila kecil di dekat pegunungan Alpen yang tak jauh dari lokasi insiden kecelakaan ski Schumacher rencananya juga tengah dipertimbangkan untuk dijual. 

Baca juga: 

Statistik Kegagalan Ronaldo Bersama Madrid

Pantaskah Depay Gabung MU? Intip Statistiknya di Sini

5 Pesepak Bola Kakak Adik Paling Terkenal di Dunia

Tim Transisi Dipenuhi Politikus, PSSI: Sanksi FIFA Semakin Dekat

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini