Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Lazio vs Inter

Icardi pasti akan kembali diturunkan sejak menit awal.

Liputan6.com, Jakarta- Kekalahan AS Roma dari AC Milan membawa angin segar bagi Lazio. Mereka wajib menang atas tamunya Inter Milan nanti malam agar bisa menyalip Roma di posisi dua klasemen sementara Serie A.

Demi mewujudkan tiga poin, pelatih Lazio Stefano Pioli akan berharap banyak pada gelandang serang Felipe Anderson. Pemain asal Brasil ini merupakan nyawa Lazio musim ini.

Anderson bisa menghadirkan petaka bagi pertahanan Inter. Pada pertemuan pertama musim ini, Anderson sukses mencetak dua gol ke gawang Samir Handanovic.

Di laga kali ini, Anderson juga akan bertugas memasok bola bagi striker tunggal Miroslav Klose.

Sementara itu di kubu Inter pelatih Roberto Mancini kembali mengandalkan duet Mauro Icardi dan Rodrigo Palacio. Icardi perlu mencetak gol lagi di laga ini. Dia sedang berjuang untuk menjadi pencetak gol terbanyak Serie A.

Pemain asal Argentina itu sudah mencetak 18 gol di Serie A. Icardi cuma terpaut dua gol saja dari bomber Juventus Carlos Tevez yang sekarang memuncaki daftar pencetak gol terbanyak.

Icardi bakal dimanjakan umpan matang dari mantan pemain Lazio Hernanes. Pemain muda Assane Demoya Gnoukouri tampaknya akan kembali dipercaya Mancini main sejak menit pertama.

Mancini akan mempercayakan lini belakang kepada Andrea Ranocchia, Nemanja Vidic, Juan Jesus dan Davide Santon. Dua nama terakhir harus mengurangi kebiasaan maju membantu serangan karena Anderson punya kecepatan untuk melakukan serangan balik mematikan.Lazio vs Inter Milan (Liputan6.com/Sangaji)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini