Sukses

Mungkinkah Real Madrid dan Munchen Tampil di Final?

Dudek yang telah bermain sepakbola di berbagai negara dan klub-klub besar di Eropa berharap Real Madrid dan Bayern Munchen tampil di final

Liputan6.com, Jakarta Real Madrid dan Bayern Munchen sama-sama meraih hasil negatif di leg pertama semifinal Liga Champions 2014/2015. Real Madrid kalah 1-2 dari tuan rumah Juventus, sedangkan Bayern Munchen bertekuk lutut 0-3 di kandang Barcelona.

Meski sama-sama tertinggal, kedua tim masih memiliki peluang mengingat leg kedua nanti Real Madrid akan menjamu Juventus di Stadion Barnabeu dan Bayern Munchen akan bertarung melawan Barcelona di Alianz Arena, kota Munchen.

Bicara peluang Real Madrid dan Bayern Munchen tampil di final, mantan penjaga gawang timnas Polandia, Jerzy Dudek memberikan pendapatnya kepada para penggemar sepakbola di Indonesia.

Pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions minggu lalu, antara Juventus melawan Real Madrid, Heineken memberikan kejutan legendaris kepada para penggemar sepakbola dan pengunjung acara nonton bareng di Conclave, Wijaya Jakarta, berupa video call dengan Jerzy Dudek.

Dalam video call tersebut, Dudek yang telah bermain sepakbola di berbagai negara dan klub-klub besar di Eropa berharap Real Madrid dan Bayern Munchen tampil di partai final Liga Champions musim ini. "Sepertinya partai final yang bagus adalah Bayern Munich dan Real Madrid," kata Dudek.

Dudek beralasan bahwa kedua tim memiliki pemain-pemain spesial yang pernah bermain bersama dirinya. "Saya punya beberapa teman di Real Madrid, tapi saya juga pernah bermain satu tim dengan Xabi Alonso di Liverpool. Oleh karena itu, saya berharap Real Madrid dan Bayern Munich yang akan beradu di final," jelas Dudek.

Dengan selisih 1 gol, peluang Real Madrid untuk lolos masih terbilang cukup lebar. Jikalau terjadi adu penalti, Dudekpun optimis Real Madrid akan menang.

"Penalti adalah sebuah undian. Kedua tim memiliki penjaga gawang yang baik, tapi saya rasa Real Madrid memliki penyerang yang lebih baik," ujar Dudek.

Dibanding Real Madrid, Bayern Munchen butuh keajaiban lebih seperti di babak perempat final untuk bisa membalikkan defisit 3 gol dari Barcelona. Apakah harapan Jerzy Dudek melihat Real Madrid dan Bayern Munchen di final Liga Champions akan tercapai?

Saksikan pertandingan leg kedua semifinal Liga Champions antara Bayern Munchen vs Barcelona pada Rabu (13/5) dan Real Madrid vs Juventus hari berikutnya, Kamis(14/5).

Kehadiran Jerzy Dudek pada teleconference, Rabu (5/5) lalu, adalah bagian dari komitmen Heineken memberikan pengalaman legendaris kepada para penggemar sepakbola ketika mengikuti acara nonton bareng pertandingan Liga Champions.

Di hari yang sama Heineken juga telah mengumumkan pemenang "Heineken Champions The Match", sebuah kompetisi dimana delapan tim terpilih dari berbagai komunitas ditantang untuk menghadirkan acara nobar yang legendaris selama babak perempat final Liga Champions dengan masa persiapan hanya satu bulan.

Dudek yang telah bermain sepakbola di berbagai negara dan klub-klub besar di Eropa berharap Real Madrid dan Bayern Munchen tampil di final

Tim Greenfolks bersama coach Kemal Vivaveni keluar sebagai pemenang "Heineken Champion the Match" dengan konsep pasar malam Eropa mereka. Sebagai pemenang, Tim Green Folks rencananya akan berangkat ke Berlin pada 4 Juni 2015.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini