Sukses

"Fabregas Seharusnya Diusir Wasit"

Cesc Fabregas melanggar Raheem Sterling cukup keras di awal laga.

Liputan6.com, London - Manajer Liverpool Brendan Rodgers menyesalkan keputusan wasit yang dinilai merugikan timnya saat bermain imbang 1-1 melawan Chelsea di Stamford Bridge, Minggu (10/5/2015) malam WIB. Menurutnya gelandang Chelsea Cesc Fabregas harus mendapat kartu merah.

Fabregas melanggar winger The Reds, Raheem Sterling, di awal-awal pertandingan. Dalam rekaman pertandingan, tekel bintang asal Spanyol itu mengarah pada pergelangan kaki Sterling.

"Fabregas seharusnya mendapat kartu merah. Ia lepas kendali dan diving," ujar Brendan Rodgers seperti dilansir Soccerway, Senin (11/5/2015).

"Itu terjadi di awal-awal laga, tapi itu tidak masalah, tekel itu sangat buruk dan ia harusnya mendapat kartu merah."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/873369/original/029764000_1431275349-tag-reuters.jpg

Pada laga itu, Fabregas sukses memberikan assist bagi John Terry di menit ke-5 sehingga tercipta gol bagi The Blues. Sedangkan Liverpool membalas lewat Steven Gerrard di menit ke-44.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Performa Sterling bagus

Rodgers sendiri cukup puas melihat penampilan Sterling pada laga itu. Bintang asal Inggris itu mengacak-ngacak sisi kiri pertahanan The Blues yang ditempati Filipe Luis.

"Sterling telah bermain bagus dan cukup tangguh di lapangan," pungkasnya.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.