Sukses

Jika Dioper, Bale Akan Jadi Pemain Hebat di Madrid

Gareth Bale gagal bersinar bersama Real Madrid.

Liputan6.com, Madrid - Penampilan Gareth Bale bersama Real Madrid di musim 2014-15 masih belum maksimal. Akibatnya, pemain sayap Timnas Wales tersebut banyak mendapat kritik dari para pendukung Madrid.

Akan tetapi, sang agen, Jonathan Barnett, memberi pembelaan. Menurutnya Bale bisa bersinar bersama Los Blancos apabila rekan-rekan setimnya mampu bekerja sama.

"Real Madrid harus tahu bagaimana bekerja sama dengan Bale dan lebih banyak mengoper bola kepadanya. Berikan bola kepadanya dan biarkan Bale menunjukkan kemampuan terbaiknya," jelas Barnett seperti dilansir Mirror, Senin (11/5/2015).

"Ia akan menjadi pemain terbaik di Real Madrid ketika teman setimnya mampu bekerja sama den membantunya. Saya harap rekan-rekannya mampu memahami ini."

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/869742/original/097884900_1430881706-Juventus5.jpg

Bale menghadapi musim kedua yang sangat berat bersama Madrid. Walau sukses menyumbang 17 gol dari 44 laga di semua kompetisi,  ia terus menjadi sasaran kritik fans Madrid.

Mereka menilai pemain asal Wales itu terlalu egois saat bermain di lapangan. Sehingga banyak peluang Madrid yang gagal menjadi gol.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Buruk saat hadapi Juve

Kemarahan fans memuncak saat Bale tidak mampu berkontribusi penuh di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Juventus. Pada laga yang dimenangkan Juve dengan skor 2-1 itu, Bale tidak menunjukkan kualitasnya sebagai pemain termahal di dunia. Selama pertandingan, dia hanya melepaskan satu tendangan dan 15 umpan.

"Kami telah mendapat kebenaran sesungguhnya dari statistik ini dan itulah yang selalu kami bicarakan sepanjang hari. Itu membuktikan orang-orang tidak mengerti apa yang mereka kritik tentang Bale, mereka tidak melihatnya secara rinci," amuk Barnett.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini