Sukses

Allegri Ingin Buktikan Kualitas Juve di Markas Real Madrid

Juventus akan menghadapi Real Madrid di leg kedua Liga Champions.

Liputan6.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, bersiap menghadapi Real Madrid pada leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (14/5/2015) nanti. Allegri ingin anak asuhnya mengulang hasil positif pada leg pertama lalu meski kali ini laga digelar di Santiago Bernabeu, Madrid.

"Kami harus fokus dan menyikapi ini sebagai laga terpenting tahun ini. Kami akan mencoba mengamankan posisi di Madrid, itu tidak akan mudah tapi juga akan menjadi final yang tidak terduga," ucap Allegri seperti dilansir Sportsmole, Senin (11/5/2015).

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/870375/original/099525700_1430910990-000_DV2018553.jpg

Juve sudah menginjakkan satu kakinya di partai puncak kompetisi antarklub Eropa itu usai menaklukkan Los Blancos 2-1 di leg pertama lalu. Jika menembus final, Juve sukses mengakhiri puasa selama 12 tahun tidak pernah ke final Liga Champions.

"Juventus memiliki keunggulan dari sisi fisik. Klub ini belum pernah bermain di laga seperti ini dalam 12 tahun terakhir tapi saya percaya kami memiliki pengalaman dan rasa percaya diri untuk bermain di level ini," tambah pria asal Italia itu.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tampil sempurna

Eks pelatih AC Milan itu berharap Carlos Tevez dan kawan-kawan tampil tanpa cacat. Pasalnya, ia tidak ingin timnya hancur lebur di Madrid.

"Pada laga nanti kami harus tampil sempurna. Mungkin tidak sepenuhnya karena itu sangat tidak mungkin di sepak bola, tapi kami harus tetap menampilkan permainan yang terbaik," tutupnya penuh harap.

Baca juga:

Aguero Hat-trick, City Pesta Gol ke Gawang QPR

Ditahan Chelsea, Peluang Liverpool ke Liga Champions Menipis

Rosberg Asapi Hamilton di GP Spanyol

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini