Sukses

Setelah Depay, Satu Lagi Pemain PSV Segera Gabung MU

Pemain tengah Belanda ini ingin bereuni dengan Van Gaal.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United akan kembali belanja pemain di PSV Eindhoven. Setelah sukses mendapatkan pemain depan Memphis Depay, The Red Devils kini sedang berusaha memboyong gelandang Georginio Wijnaldum.

The Sunday Express mengklaim Wijnaldum kemungkinan akan segera mengikuti jejak Depay bergabung ke Old Trafford. MU sedang berusaha merampungkan kepindahan pemain nasional Belanda itu.

Manajer MU Louis van Gaal memasukkan nama Wijnaldum dalam daftar belanja di musim panas nanti karena ingin memperkuat lini tengah. Meski Marouane Fellaini akhir-akhir ini tampil ciamok, Van Gaal merasa butuh tambahan amunisi di lini tengah.

Peluang MU memiliki Wijnaldum terbuka lebar. Eks pemain Feyenoord Rotterdam itu juga tertarik bergabung ke Old Trafford.

Sosok Van Gaal menjadi alasan Wijnaldum ingin membela MU. Wijnaldum sangat senang bekerja dengan Van Gaal sewaktu di tim nasional Belanda sehingga bersedia bereuni di MU.

"Tentu saya akan senang dapat bekerja bersama Van Gaal lagi. Saya benar-benar bekerjasama dengan baik bersamanya dan dia pria hebat," ucap Wijnaldum belum lama ini.

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris Pekan 36: Liverpool Makin Sulit Gusur MU

Inikah Rekrutan Kedua MU setelah Depay?

MU Terapkan Aturan Ketat Penggunaan Mobil bagi Rooney cs

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.
    Georginio Wijnaldum adalah pesepak bola profesional Belanda yang bermain di Liga Premier Liverpool dan tim nasional Belanda.

    Georginio Wijnaldum

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini