Sukses

Inikah Rekrutan Kedua MU setelah Depay?

MU sudah bersedia menaikkan tawaran kepada Southampton.

Liputan6.com, Manchester- Manchester United dikabarkan tidak lama lagi akan mendapatkan pemain baru kedua untuk musim 2015/2016. Pemain yang akan segera bergabung adalah bek kanan Southampton Nathaniel Clyne.

MU memang sejak lama dikaitkan dengan Clyne. Manajer Louis van Gaal menginginkan pemain berkebangsaan Inggris itu untuk menambal lubang di sektor kanan pertahanan Setan Merah.

Van Gaal tidak puas dengan kinerja ketiga bek kanan milik MU, Rafael da Silva, Chris Smalling hingga Phil Jones. Di musim ini, Van Gaal lebih sering memainkan winger Antonio Valencia di posisi bek kanan.

Menurut laporan The Sunday Times, negosiasi yang dilakukan MU dengan Soton sudah memasuki tahap lebih lanjut. Diperkirakan tidak lama lagi Clyne akan resmi jadi milik MU.

MU sangat ingin segera menyelesaikan kepindahan Clyne. Mereka diyakini menaikkan tawaran kepada Soton menjadi 18 juta pound.  Tawaran ini nampaknya bakal sulit ditolak oleh The Saints. Pasalnya Cylne kontraknya tinggal tersisa semusim lagi.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Pemain 24 tahun itu juga tertarik gabung dengan MU. Clyne ingin merasakan kesempatan bermain di Liga Champions. Sulit untuk mendapatkannya pengalaman tersebut bila bertahan di Soton.

Bila jadi bergabung dengan MU, Clyne akan jadi rekrutan kedua Van Gaal untuk musim mendatang. Pekan lalu MU baru saja resmi memiliki pemain depan berbakat Belanda Memphis Depay dari PSV Eindhoven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool
    Nathaniel Clyne adalah pemain sepak bola Profesional asal Inggris yang sekarang membela Liverpool

    nathaniel clyne

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini