Sukses

Di Maria Bakal Jadi Tumbal Kedatangan Depay

Di Maria bisa saja pindah ke PSG musim panas nanti.

Liputan6.com, Manchester- Keberhasilan Manchester United merekrut Memphis Depay dari PSV Eindhoven akan berdampak buruk bagi Angel di Maria. Pemain asal Argentina itu diperkirakan akan jadi tumbal kedatangan Depay.

Seperti diketahui MU pekan lalu baru saja mengumumkan resmi memiliki Depay. The Red Devils harus membayar 30 juta euro untuk memiliki pemain berkebangsaan Belanda tersebut.

Kedatangan Depay membuat MU kelebihan stok pemain di sektor sayap. Sebelumnya mereka sudah punya Di Maria, Juan Mata, Ashley Young, hingga Adnan Januzaj. Belum lagi Luis Nani akan kembali dari masa peminjaman.

Banyaknya stok pemain di sektor sayap membuat manajer MU Louis van Gaal diperkirakan akan segera merampingkannya. Mantan pelatih Paris Saint Germain Luis Fernandez memperkirakan Di Maria yang akan dikorbankan.

Lanjut di halaman berikutnya

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Fernandez memprediksikan Di Maria akan bergabung dengan PSG yang memang membutuhkan pemain sayap lincah.

"Pelatih PSG Laurent Blanc menginginkan pemain yang berpengalaman di Liga Champions. Dia tidak akan mendatangkan pemain muda. Kami perlu PSG bergerak untuk Di Maria karena MU telah merekrut Depay dan akan dipaksa untuk menjual pemain," tutur Fernandez kepada RMC.

Media-media Inggris juga memperkirakan Di Maria mungkin saja yang jadi tumbal kedatangan Depay. Pasalnya performa Di Maria menurun drastis di tahun 2015. Setelah ciamik di pekan-pekan awal sejak dibeli dari Real Madrid, eks pemain Benfica itu akhir-akhir ini lebih banyak dicadangkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.