Sukses

MU Terapkan Aturan Ketat Penggunaan Mobil bagi Rooney cs

Pemain MU kini tak bisa memakai punya mereka sendiri.

Liputan6.com, Manchester- Demi memuaskan sponsor utamanya, Manchester United terpaksa bertindak tegas. Mereka mengatur pemakaian mobil para pemain saat akan mengikuti sesi latihan di Carrington.

Perusahaan otomotif asal Amerika Serikat itu telah menjadi sponsor utama MU sejak 2014. logo Chevrolet pun terpampang di kostum para pemain MU setiap kali bertanding. Selain menyetor uang yang banyak (47 juta pound per musim), Chevrolet juga menawarkan mobil keluaran terbaru secara cuma-cuma kepada anggota skuat MU.

Total ada 15 mobil Chevrolet seperti Corvette Stingray, Captiva dan Camaro yang ditempatkan di markas latihan MU. Namun ternyata para penggawa MU kurang suka dengan mobil Chevrolet. Hanya sedikit pemain MU yang memilih mengambil tawaran tersebut. Banyak pemain Setan Merah yang lebih memilih memakai mobil mewah yang mereka beli sendiri.
Pemain MU Pakai Chevrolet (Mirror)
Situasi ini tidak disukai Chevrolet. Daily Star melaporkan Chevrolet meminta pengurus MU mengeluarkan peraturan resmi agar para pemain wajib menggunakan mobil-mobil tersebut. The Red Devils pun langsung meresponnya dengan memberlakukan larangan pemainnya memakai mobil pribadi saat datang ke tempat latihan.

"Ini cukup memalukan ketika mereka memberikan semua mobil tersebut gratis dan tidak ada yang ingin mengendarinya. Sekarang telah diminta untuk membawa mereka untuk perjalanan singkat sehingga mereka dapat difoto di belakang kemudi mobil Chevrolet," kata sumber Daily Star.
Pemain MU Pakai Chevrolet (Mirror)
Kebijakan ini cukup efektif, beberapa pemain MU kini sudah bersedia memakai mobil gratis dari Chevrolet. Daley Blind, David De Gea, Jonny Evans, Juan Mata dan Antonio Valencia terlihat datang ke tempat latihan memakai mobil pemberian Chevrolet.

Baca Juga

Klasemen Liga Inggris Pekan 36: Liverpool Makin Sulit Gusur MU

Inikah Rekrutan Kedua MU setelah Depay?

MU Terapkan Aturan Ketat Penggunaan Mobil bagi Rooney cs

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini