Sukses

Highlights Sengitnya Duel Chelsea vs Liverpool

Chelsea unggul cepat di laga ini sebelum disamakan oleh Gerrard.

Liputan6.com, Jakarta- Liverpool gagal memenuhi target meraih poin penuh saat bertandang ke Stamford Bridge menghadapi Chelsea. The Reds harus puas bermain imbang 1-1 dengan juara Liga Inggris musim 2014-2015 itu, Minggu (10/5/2015) malam WIB.

Hasil imbang ini membuat The Reds tetap di urutan lima dengan mengoleksi 62 poin. Mereka tertinggal enam poin dari MU yang ada di posisi empat atau zona Liga Champions.

Karena Liga Premier Inggris tinggal tersisa dua laga lagi maka hampir mustahil Liverpool bisa finis di posisi empat. Tim asuhan Brendan Rodgers memang masih bisa menyamai perolehan poin MU, namun perbedaan selisih gol kedua tim sangat jauh. MU 25, Liverpool 11. Liga Inggris memang menerapkan selisih gol bila ada dua tim yang memiliki poin yang sama.

Meski sudah memastikan diri menjadi juara, Chelsea tetap turun dengan mayoritas kekuatan terbaiknya. Klub asuhan Jose Mourinho bisa unggul cepat di menit empat lewat sundulan John Terry meneruskan umpan sepak pojok dari Cesc Fabregas.

Liverpool baru bisa membalas semenit sebelum jeda. Steven Gerrard menyundul umpan tendangan bebas Jordan Henderson.

Di babak kedua Liverpool gagal mencetak gol kemenangan. Mereka pun kini diujung tanduk untuk bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.