Sukses

'Fabregas Harusnya Dapat Kartu Merah'

Saat laga baru berjalan sekitar satu menit, Fabregas melakukan tekel telat terhadap Raheem Sterling.

Liputan6.com, London - Manajer Brendan Rodgers masih menaruh dendam usai laga Chelsea vs Liverpool. Rodgers kesal dengan wasit yang tak menghukum Cesc Fabregas dengan kartu merah usai tekelnya ke Raheem Sterling.

Saat laga baru berjalan sekitar satu menit, Fabregas melakukan tekel telat terhadap Raheem Sterling. Kaki pemain asal Spanyol itu mengenai pergelangan kaki Sterling. Namun, wasit Andre Marriner hanya menghukum Fabregas dengan kartu kuning saja.

"Itu tekel yang buruk. Fabregas harusnya dikartu merah karena di luar kendali, diving, lalu meregangkan kakinya," kata Rodgers.

Tekel horor Cesc Fabregas ke Raheem Sterling (skysports)

"Memang tekel itu terjadi di awal pertandingan. Tapi itu tetap tekel yang buruk dan dia pantas dihukum kartu merah."

Akibat tekel keras itu, Sterling sempat terkapar di tengah Stamford Bridge. Pemain timnas Inggris itu pun sempat mendapatkan perawatan dari tim medis Liverpool.

">

Duel Chelsea vs Liverpool sendiri harus berakhir dengan skor imbang 1-1. Kapten The Blues John Terry mencetak gol pertama bagi Chelsea di menit ke-5 melalui tandukannya. Namun, sundulan kapten The Reds Steven Gerrard di penghujung babak pertama membuat skor imbang 1-1.

Hasil ini membuat kans Liverpool ikut kompetisi Liga Champions musim depan tertutup. Dalam sisa dua pertandingan, Si Merah tertinggal enam angka dari Manchester United yang duduk di zona Liga Champions. United pun unggul selisih gol lebih banyak yakni 25, dibandingkan Liverpool (11 gol).

"Kami duduk di peringkat lima dan mungkin itu jadi posisi kami akhir musim ini. Jika kami ingin membuat beberapa langkah ke depan, kami butuh mendapatkan pemain baru untuk membantu kami mewujudkan itu," tutup Rodgers.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.