Sukses

Fakta Depay dan Rooney Bakal Cocok di Lapangan

Depay memiliki hobi yang sama dengan Rooney, apa itu?

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) sepertinya bisa tersenyum puas usai membeli Memphis Depay dengan transfer 25 juta pounds. Soalnya, Depay diyakini bakal cocok dengan Wayne Rooney di lapangan.

Ya, selain karena memiliki tipe permainan yang sama, Depay juga diketahui memiliki hobi yang sama dengan ikon MU itu. Terungkap, striker berusia 21 tahun asal Belanda itu juga menyukai olahraga tinju, sama seperti yang dilakoni Rooney.

Fakta ini terungkap saat Depay menjual apartemen mewahnya seharga 1,2 juta pounds ke situs jual di Inggris. Di sana terlihat jika striker timnas Belanda ini gila tinju. Terbukti, ada ring tinju di apartemen mewahnya. Selain itu, foto Muhamad Ali terpasang besar di kamar mandi Depay.

Seperti diketahui, Rooney juga punya hobi tinju. Publik Inggris sempat terperangah karena muncul video ketika Rooney dihajar KO bek Stoke City, Phil Bardsley di rumah miliknya. Nah, ini berarti Rooney juga bisa menjadikan Depay sebagai sparring partner bertinjunya, bukan?

Ada ring tinju di rumah milik Memphis Depay (Daily Mail)

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Depay harus menjual apartemen mewahnya di Eindhoven karena sudah dipastikan hijrah ke Manchester United. Dikabarkan, Depay kini sedang mencari apartemen baru atau rumah yang bisa akomodasi ring tinju untuk menyalurkan hobinya.

Manajer MU, Louis van Gaal sendiri ingin agar Depay siap saat MU jalani tur pramusim di Amerika. Van Gaal sendiri mengaku harus buru-buru samber Depay karena bintang PSV ini juga sudah diincar klub kaya, Paris Saint-Germain.

"Saya terpaksa boyong dia. Saya tak mau bawa dia sebelum akhir musim karena ini bisa ganggu konsentrasi pemain. Tapi saya harus membaca pasar juga dan jika tidak sekarang, maka Depay mungkin disambar PSG. Kebetulan saya juga dekat dengan manajemen PSV," tandasnya.

Kamar mandi Memphis Depay dihiasi foto Muhamad Ali (Daily Mail)

Baca Juga:

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Pieter Huistra Pilih Asisten Berpengalaman untuk Timnas Senior

Klub ISL Ini Tolak Ikut Kompetisi Bikinan Tim Transisi

Selain Trio MSN, Ini Trio Pahlawan Lain Barcelona

Galau, Bintang Muenchen Digoda MU?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.