Sukses

Arsenal Dipermalukan Swansea City

Akibat kekalahan ini, Arsenal tetap di peringkat 3 klasemen dengan 70 poin.

Liputan6.com, London - Arsenal secara mengejutkan tumbang 0-1 di tangan tamunya Swansea City pada lanjutan pertandingan Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Selasa (12/5/2015) dinihari WIB.

Sejak peluit dibunyikan, The Gunners sebenarnya langsung mendikte pertandingan. Serangan demi serangan terus dibangun Oliver Giroud dan kawan-kawan.

Di babak pertama, ada 3 ancaman yang dilepaskan tuan rumah melalui Giroud dan Aaron Ramsey. Namun, tak ada yang tepat sasaran.

Swansea sendiri lebih banyak bertahan dan sesekali melakukan serangan balik. Akan tetapi, usaha mereka belum menghasilkan gol.

Hingga babak pertama usai, skor masih imbang 0-0.

Arsenal vs Swansea City (Reuters / Dylan Martinez)

Lanjut ke halaman berikut --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Di babak kedua, Arsenal masih mengendalikan pertandingan. The Gunners juga memasukkan Jack Wilshere dan Theo Walcott guna menambah daya gedor.

Namun, bukannya mencetak gol, Arsenal malah kecolongan pada menit 85. Adalah Bafetimbi Gomis yang mencatatkan namanya di papan skor.

Pemain asal Prancis itu sukses menanduk umpan tarik Jefferson Montero dari sisi kiri. Skor 1-0 untuk Swansea bertahan hingga laga usai.

Akibat kekalahan ini, Arsenal tetap di peringkat 3 klasemen dengan 70 poin. Meriam London tertinggal 3 angka dari Manchester City yang berada di atasnya. Sementara Swansea bertengger di peringkat 8 dengan 56 poin.

Arsenal vs Swansea City (Reuters / Andrew Couldridge)

Susunan Pemain
Arsenal: Ospina, Bellerin, Mertesacker, Koscielny, Monreal, Coquelin (Wilshere 67'), Cazorla, Ramsey, Ozil, Alexis, Giroud (Walcott 69').
Swansea: Fabianski, Rangel (Richards 60'), Fernandez, Williams, Taylor, Ki (Gomis 74'), Shelvey, Cork, Sigurdsson, Montero, Dyer (Barrow 79').

Baca Juga:

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Pieter Huistra Pilih Asisten Berpengalaman untuk Timnas Senior

Klub ISL Ini Tolak Ikut Kompetisi Bikinan Tim Transisi

Selain Trio MSN, Ini Trio Pahlawan Lain Barcelona

Galau, Bintang Muenchen Digoda MU?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales
    Tim sepak bola profesional yang berasal dari Wales

    Swansea City

Video Terkini