Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Bayern Muenchen vs Barcelona

Josep Guardiola bakal ubah formasi lawan Barcelona?

Liputan6.com, Munich: Bayern Muenchen wajib membalikkan keadaan dan melakukan keajaiban saat menjamu Barcelona dini hari nanti di Allianz Arena. Mau tak mau, pelatih Muenchen Josep Guardiola diprediksi bakal menggelar strategi lebih menyerang.

Pelatih asal Spanyol ini kemungkinan bakal menggunakan formasi 4-3-3 untuk lebih mengoptimalkan dua gelandang serang yaitu Mario Goetze dan Thomas Muller.

Pada leg pertama semifinal di Camp Nou, Goetze sempat disimpan tapi kali ini sepertinya bakal langsung dimainkan sejak menit awal. Robert Lewandowski tetap diplot menjadi target man meski di leg pertama lalu terlalu banyak membuang peluang.

Dengan formasi seperti ini,Guardiola sepertinya bakal istirahatkan Bastian Schweinsteiger. Lalu, Philip Lahm bakal diplot menjadi bek kanan.

Barcelona sendiri mendapatkan tambahan kekuatan karena Jeremy Mathieu dikabarkan sudah pulih dari cedera. Bisa saja, pelatih Luis Enrique bakal langsung menurunkannya agar bisa menambah solid lini pertahanan Barcelona. Jika pun di bangku cadangan, maka Enrique punya Javier Mascherano yang punya kelebihan dalam menekel lawan.

PREDIKSI SUSUNAN PEMAIN:

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/874283/big/039342600_1431352228-Bayen-Muenchen-Vs-Barcelona.jpg

Baca Juga:

Bukan Treble, Barcelona Bisa Boyong 6 Trofi Musim Ini

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Barcelona Berhasil Lewati Rekor Real Madrid, Apa Itu?

Klasemen Liga Inggris Pasca Kekalahan Arsenal

Kenapa Farid Husain Mundur dari Tim Transisi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini