Sukses

AC Milan Resmi Luncurkan Kostum Musim Depan

Desain kostum ini memakai desain tradisional Rossoneri.

Liputan6.com, Milan - AC Milan secara resmi meluncurkan kostum terbaru yang akan dipakai untuk musim depan, Senin (11/5/2015). Menariknya, desain kostum ini memakai desain tradisional Rossoneri.

Dalam kostum ini corak garis masih mendominasi. Ada lima garis besar vertikal berwarna hitam dan empat garis vertikal berwarna merah yang mendominasi depan dan belakang kostum.



Kerah yang digunakan juga berwarna hitam dengan bentuk melingkar. Sementara di lengan kostum ada simbol tiga garis berwarna abu-abu gelap khas Adidas.



Sedangkan logo klub diganti dengan dengan logo St George Cross. Untuk celana kostum kandang sendiri akan berwarna putih dengan logo Adidas dan tiga garis berwarna abu-abu.



"Penjualan resmi kostum ini akan dimulai bulan depan oleh pemain AC Milan. Kami akan pasarkan ke Italia hingga Tiongkok," ujar Managing Director Adidas Eropa Selatan, Andreas Gellner.



Menariknya kostum ini sendiri sudah digunakan saat melawan AS Roma akhir pekan lalu. Dan kostum ini membawa berkah karena Milan menang 2-1.

Baca Juga:

Manajer Dipecat, Gelandang MU Berlinang Air Mata

Diincar Milan, Apa Jawaban Pelatih Sevilla?

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.