Sukses

"Juventus Bakal Bermain dengan Hati Lawan Madrid"

Pada leg pertama pekan lalu, Juventus menang dengan skor 2-1.

Liputan6.com, Turin - Arturo Vidal tak sabar menjalani laga semifinal Liga Champions leg kedua melawan Real Madrid, Rabu (13/5/2015) atau Kamis dini hari WIB. Ia ingin segera membawa Juventus ke final di Berlin dan membuka peluang juara.

Pada leg pertama pekan lalu, Juventus menang dengan skor 2-1. Artinya hasil imbang sudah cukup bagi Si Nyonya Tua untuk mendapat satu tempat final di Berlin, 6 Juni mendatang.

"Kami sudah sangat dekat menuju final. Walau kami tahu laga ini bakal sulit terutama karena dimainkan di Santiago Bernabeu," ujar Vidal seperti dilansir Forza Italian Football.

"Itu sebabnya kami harus bermain tenang dan seperti biasanya. Selain itu kami ingin bermain dengan hati," ujar gelandang asal Chile itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Terakhir kali Juventus menjadi juara Liga Champions adalah pada musim 1995/96. Sementara terakhir kali mereka melangkah ke final adalah pada musim 2002/03.

"Kami telah menjalani musim yang sangat bagus. Dan sekarang fokus kami adalah lolos ke final Liga Champions," ujar Vidal.

Baca Juga:

Manajer Dipecat, Gelandang MU Berlinang Air Mata

Diincar Milan, Apa Jawaban Pelatih Sevilla?

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.