Sukses

"Pogba Takkan Pulang Lagi ke MU"

Pogba pergi dari MU tiga tahun lalu dengan cara yang kurang menyenangkan.

Liputan6.com, Turin - Andrea Pirlo mengungkapkan opini menarik terkait masa depan Paul Pogba. Pemain Juventus itu yakin Pogba takkan kembali ke klub lamanya, Manchester United (MU).

Pogba pergi dari MU tiga tahun lalu dengan cara yang kurang menyenangkan. Pasalnya, ia berselisih dengan mantan manajer MU, Alex Ferguson.

Bahkan, Pogba sempat disuruh berlatih sendiri oleh Ferguson. Maklum, Ferguson kesal dengan Pogba yang meminta kenaikan gaji berlebihan ketika ditawari perpanjangan kontrak.

"Apapun masa depan Pogba, saya yakin dia takkan kembali ke MU. Dia tidak diperlakukan dengan baik di sana," ujar Pirlo seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya tahu MU sekarang sudah berganti manajer. Tapi Pogba merasa pihak MU juga memperlakukannya secara tak adil," katanya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Sejak bergabung ke Juve, Pogba berkembang menjadi pemain kelas dunia. Tak heran sejumlah tawaran dari klub besar seperti Chelsea, Real Madrid, hingga PSG datang padanya.

"Pogba merupakan salah satu gelandang terbaik di Eropa saat ini. Saya yakin MU menyesalinya setiap hari sekarang," ucap Pirlo.

Baca Juga:

Manajer Dipecat, Gelandang MU Berlinang Air Mata

Diincar Milan, Apa Jawaban Pelatih Sevilla?

Demi Depay, Van Gaal Rela Terapkan Strategi 'Aneh'

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

Video Terkini