Sukses

Pincang, Jagoan Myanmar Yakin Geser Persib

Jagoan Myanmar, Ayeyawady United bakal bermain lepas lawan Persib di si Jalak Harupat.

Liputan6.com, Bandung: Menghadapi Persib Bandung pada lanjutan AFC Cup besok di Stadion si Jalak Harupat, Ayeyawady United datang dengan beberapa kendala. Ini setelah beberapa pemain intinya dipastikan absen karena dipanggil timnas Myanmar senior maupun U-23.

Meski begitu, Pelatih Ayeyawady Marjan Sekulovski optimis anak asuhnya bisa mengimbangi permainan Persib Bandung meski pincang karena tak diperkuat beberapa pemain pilar.

"Banyak pemain kita seperti U-20, U-23 dan senior yang dipanggil oleh timnas terutama pemain U-23 yang tengah menjalani pemusatan latihan di New Zealand untuk World Cup (U-23) nanti, sehingga tim kita kekurangan pemain. Untuk itu, kita bakal hati-hati karena ada dua pemain yang baru bergabung," tandasnya saat jumpa pers di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (12/5/2015).

"Tapi kita kesini (Bandung) untuk menunjukkan permainan terbaik kita dan kita akan menunjukan permainan 100 persen. Besok (hari ini) kita akan menunjukan kepada warga Indonesia dan Bandung dengan menunjukkan permainan terbaik yang kita miliki," ucapnya.

Lanjut ke halaman berikutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2


Menurutnya, Persib merupakan salah satu tim besar di Indonesia dan punya fans fanatik. Meski demikian, dia tetap bertekad untuk bisa menggeser Persib di puncak klasemen.

"Posisi kita memang dibawah Persib Bandung tapi kita tidak di bawah tekanan dan para pemain akan bermain tanpa dituntut apapun sehingga akan bermain lepas," tegasnya.

"Saya percaya pada pemain muda dan optimis meski Persib menjadi favorit grup ini (grup H AFC Cup 2015), tim memiliki kesiapan yang baik. Dan saya optimis bisa bermain baik disini. Meski Persib adalah tim yang besar dan memiliki suporter yang banyak," tutupnya.

Baca Juga:

Bukan Treble, Barcelona Bisa Boyong 6 Trofi Musim Ini

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Barcelona Berhasil Lewati Rekor Real Madrid, Apa Itu?

Klasemen Liga Inggris Pasca Kekalahan Arsenal

Kenapa Farid Husain Mundur dari Tim Transisi?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini