Sukses

Masih Sakit Hati, Pogba Takkan Balik ke MU

MU termasuk salah satu klub yang sangat meminati Pogba.

Liputan6.com, Turin- Gelandang Juventus Andrea Pirlo yakin rekan setimnya Paul Pogba tidak akan bergabung bersama Manchester United. Pirlo melihat Pogba masih sakit hati dengan The Red Devils.

Pogba saat ini santer diberitakan akan pergi dari Juventus musim panas nanti. Klub besar Eropa seperti MU, Manchester City, Chelsea, Barcelona, Real Madrid dan Paris Saint-Germain sedang bersaing mendapatkan Pogba.

Saking banyaknya klub kaya yang melirik, pemuda Prancis itu kabarnya bisa memecahkan rekor transfer termahal di dunia bila pindah dari Juventus akhir musim nanti.

Juventus diperkirakan tidak akan mempertahankan Pogba terlalu lama. Mereka mengincar dana segar penjualan Pogba untuk bisa membeli beberepa pemain incarannya.

Yang menjadi pertanyaan, siapa klub yang beruntung mendapatkan Pogba. Diantara sekian banyak klub yang mengincar Pogba, Pirlo menilai pemuda 22 tahun itu paling mustahil bergabung ke MU.

"Apapun masa depan untuknya saya tidak melihat itu akan di Manchester United," kata Pirlo seperti diberitakan Tribalfootball.

Pirlo yakin Pogba tidak mau pindah ke MU karena pernah diperlakukan dengan tidak baik oleh manajer saat itu Sir Alex Ferguson. Meski kini MU dilatih Louis van Gaal, Pirlo tetap yakin Pogba ogah balik ke Old Trafford.

"Dia tidak merasa diperlakukan dengan baik di sana. Saya tahu itu dibawah Sir Alex Ferguson dan sekarang ada pelatih baru tapi saya tidak melihat dia akan kembali ke klub dimana dia tidak diperlakukan dengan baik," tegas Pirlo.

Baca Juga:

Bukan Treble, Barcelona Bisa Boyong 6 Trofi Musim Ini

Aksi Depay Tiru Tendangan Bebas ala Ronaldo

Barcelona Berhasil Lewati Rekor Real Madrid, Apa Itu?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan
    Kemampuan umpannya yang sangat baik dan eksekusinya tendangan bebasnya yang mematikan membuat ia menjadi andalan baik bagi klub yang dibelan

    Andrea Pirlo

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

Video Terkini