Sukses

Emral Minta Pemain Persib Disiplin Hadapi Jagoan Myanmar

Persib dipastikan tanpa tiga pemain utama saat menghadapi jagoan Myanmar, Ayeyawady.

Liputan6.com, Bandung: Persib Bandung dipastikan tidak akan diperkuat tiga punggawanya saat menjamu Ayeyawady United dalam laga penentuan juara grup H kualifikasi AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5/2015) besok.

Ketiga pemain tersebut adalah Ahmad Jufriyanto yang absen karena mendapat larangan bertanding setelah menerima dua kartu kunig dan M. Natsir serta Yandi Sofyan yang harus mengikuti pemusatan latihan bersama Tim Nasional U-23 di kawasan Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat guna persiapan menghadapi SEA Games di Singapura nanti.

Pelatih Persib Bandung, Emral Abus mengatakan dirinya telah mempersiapkan rotasi pemain guna mengisi kekosongan para pemain yang absen terutama Ahmad Jufriyanto yang rutin mengisi satu slot dibarisan pertahanan Maung Bandung.

Dia berharap para pemain akan disiplin dan bisa menerapkan taktik yang diharapkannya agar bisa meraih target kemenanganan untuk mengamankan posisi puncak grup H AFC Cup 2015.

"Kita tetap positif thinking, karena kita juga sering lakukan rotasi. Pemain harus siap saat transisi dari menyerang ke bertahan. Itu yang akan menjadi tugas mereka, mudah-mudahan mereka disiplin," katanya dalam jumpa pers di Kantor PT PBB, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Selasa (12/5/2015).

Disinggung soal penyelesaian akhir yang selama ini menjadi pekerjaan rumah Firman Utina Cs, Emral mengaku telah berusaha memperbaikinya dengan memberi latihan lebih sebelum pertandingan ini digelar.

"Kita sudah perbaiki. Tadi latihan juga melakukan hal itu (olah finishing touch). Mudah-mudahan peluang-peluang besok (hari ini) bisa dikonversi menjadi gol," tuturnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.