Sukses

Ancelotti: Agen Bale Banyak Omong!

Sebelumnya, agen Bale, Jonathan Barnett menilai kliennya jarang diberi umpan dan diabaikan pemain Madrid lainnya.

Liputan6.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, tampaknya gerah dengan komentar agen Gareth Bale, Jonathan Barnett. Ancelotti menyatakan, Barnett terlalu banyak bicara mengomentari situasi Bale di Madrid.

Sebelumnya, Barnett berpendapat, Bale kerap diabaikan oleh rekan-rekan setimnya ketika berada di lapangan. Bale jarang diumpan oleh rekan setimnya, dan pada laga semifinal leg pertama Liga Champions melawan Juventus, dia hanya beberapa kali menyentuh bola.

Akan tetapi, Ancelotti merasa apa yang dikatakan Barnett sama sekali tidak benar. Menurut pelatih asal Italia, tak ada masalah antara Bale dengan rekan-rekan setimnya. 

Gareth Bale

"Agen Bale tidak pernah melihat sesi latihan dan tidak tahu tentang hubungan Bale dengan rekan-rekan setimnya," terang Ancelotti, seperti dilansir Goal.

"Bale menyukai rekan-rekan setimnya dan sebaliknya. Itu akan menjadi lebih baik jika agennya tetap diam. Saya tidak tahu apa yang coba dia lakukan, karena Bale bahagia di Madrid," ujar mantan pelatih AC Milan ini. 

Gareth Bale dan Carlo Ancelotti (insidespanishfootball.com)

Pelatih yang akrab disapa Don Carletto ini mengaku sudah berbicara dengan Bale. Menurut Ancelotti, peran Bale musim ini akan semakin baik dibanding musim lalu.

"Kami senang dengan penampilan Bale musim ini. Saya berbicara dengan dia dan dia bahagia berada di sini. Musim lalu dia mencetak gol di partai penentuan dan dia bisa melakukannya lagi," tuturnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.