Sukses

"Depay Bisa Sehebat Ronaldo Asalkan...."

Depay adalah pemain yang sangat diidolakan manejer MU, Louis van Gaal

Liputan6.com, Manchester: Memphis Depay yang baru dikontrak Manchester United disebut-sebut bisa menjadi pemain sebaik bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo. Penilaian ini disampaikan rekan setimnya di timnas Belanda Leroy Fer.

Pekan lalu MU mengonfirmasi pembelian Depay dari PSV Eindhoven. Kabarnya Setan Merah harus merogoh kocek hingga 25 juta pound untuk sayap berusia 21 tahun tersebut.

Fer, yang sekarang bermain di  Queens Park Rangers, merasa Depay bisa menandingi prestasi mantan pemain MU Ronaldo.

Ronaldo, kata Fer, adalah pemain besar. Tapi, Memphis masih muda dan jika bisa bermain sebagus Ronaldo di MU, Depay akan menjadi pemain besar.

"Saya mengatakan kepadanya itu adalah liga yang sulit, tapi dia pemain besar dan dia akan menjadi besar di Manchester," kata Fer, seperti dilansir Soccerway, Rabu (13/5/2015).

"Dia memang belum setinggi Ronaldo, tapi dia punya kemampuan yang sama dalam mencetak gol dan kecepatan," imbuh Fer.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gelar Eredivisie

Dibawah asuhan Louis van Gaal, Depay mencetak dua gol untuk Belanda di Piala Dunia Brasil tahun lalu. Karena itu, Fer juga yakin Van Gaal bisa membuat Depay menjadi pemain yang lebih baik.

Depay adalah pemain yang sangat diidolakan manejer MU, Louis van Gaal bergabung dengan Wayne Rooney dan kawan-kawan setelah Angel Di Maria gagal menunjukkan performa terbaiknya musim ini.

Winger berpostur 176 cm tersebut adalah pemain yang paling berpengaruh dalam permainan PSV musim ini. Buktinya, Depay berhasil mempersembahkan gelar Eredivisie untuk klub yang dibelanya sejak tahun 2011.

 

Baca juga:

Langkah Madrid dan Juventus ke Berlin Ditentukan Eks Bintang MU

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

Perjalanan Barcelona Menuju Final Liga Champions di Berlin

PSSI Daftarkan 114 Pemain Untuk Kualifikasi Piala Dunia 2018

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.